Berhasil Ungkap 9 Kasus Kriminal, Kapolres Nganjuk AKBP Jimmy Gelar Siaran Press

Senin, 20 September 2021 11:43 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

NGANJUK, Abdirakyat.com –  Belum lama menjabat sebagai orang nomor satu di wilayah hukum Kabupaten Nganjuk, Kapolres Nganjuk , AKBP. Jimmy Tana, SIK terhitung tri wulan kedua tahun ini berhasil mengungkap 9 kasus  tindak pidana umum.

Daftar kasus kriminal tersebut digelar dalam agenda  “Konferensi Pers” yang dilaksanakan pada hari ini ( Senin, 20/9/2021) dimulai pukul 09.30 WIB.

Siaran pers tersebut dilaksanakan Kapolres Nganjuk usai memimpin Apel Gelar Pasukan bersamaan dengan akan dimulainya Operasi Patuh Semeru 2021 di halaman Mapolres Nganjuk.Dalam agenda ini  mendatangkan tidak kurang  20 awak media, baik cetak maupun elektrik.

Seperti yang disampaikan Kapolres Jimmy, bahwa dari 9 kasus kriminal  yang berhasil diungkap diantaranya kasus penipuan dan penggelapan, pencurian, pengeroyokan, perampasan, kejahatan asusila dan pembalakan liar. Juga ada kejahatan narkoba dan kekerasan terhadap anak di bawah umur. 

“Beberapa diantaranya masih dalam proses penyidikan dan belum terungkap pelaku serta motifnya,”ungkap Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim dan beberapa PJU terkait.

Dari sejumlah tersangka yang berdiri berjajar di depan lensa kamera para awak media,  ada 2 tersangka wanita yang jadi perhatian para wartawan.

Keduanya terlibat kasus penipuan dan penggelapan, dengan motif jual beli paket sembako. Termasuk  kasus penggelapan mobil rental.

Sementara kasus asusila diantaranya kasus pencabulan yang dilakukan guru Ngaji terhadap santri muridnya yang masih berstatus pelajar.

Termasuk kasus perampasan HP yang dilakukan beberapa pemuda berandal yang membawa sajam berupa celurit dan pedang samurai. 

“Beberapa pelaku merupakan pemain lama yang sudah sering berurusan dengan penegak hukum,”imbuh Kasatreskrim, AKP. I Gusti Agung Ananta Prathama, SIK,SH melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto. (adi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi