Wakil Ketua Komisi D DPRD Jombang Tinjau Vaksinasi Santri Ponpes Babussalam

Sabtu, 10 Juli 2021 06:02 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Para Santri di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mulai menjalani vaksinasi Covid-19. Program ini untuk menggenjot dan memperluas sasaran vaksinasi.

Para santri yang menjalani vaksinasi salah satunya adalah di Pondok Pesantren Babussalam, yang terletak di Dusun Kalibening, Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojagung, Kabupaten Jombang, Sabtu (10/7/2021).

Wakil Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Jombang, H. Syarif Hidayatulloh meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk para santri dan mendukung program vaksinasi Nasional.

“Kenapa perlu di laksanakan vaksinasi Santri karena saat ini kita tahu bahwa kabupaten Jombang terkenal dengan kota santri dan banyak pondok pesantren yang ada di kabupaten Jombang,”tutur Gus sentot, sapaan akrab wakil ketua komisi D DPRD kabupaten Jombang.

Sebelum PPKM, pesantren ini sudah di huni para santri yang mau tidak mau untuk mendukung program PPKM saat ini. Salah satunya dengan menggiatkan vaksinasi Santri untuk menambah kekebalan tubuh bagi para santri.

“Ini adalah untuk mendukung program pemerintah vaksinasi Santri untuk usia 12 tahun keatas, sekaligus sukseskan program pemerintah tentang Vaksinasi Nasional dengan cepat dan terarah,”terangnya.

Gus Sentot Berharap, dengan adanya program vaksinasi ini bisa menekan laju Covid-19. Bagaimanapun Vaksinasi ini menambah kekuatan tubuh kita untuk menghalangi virus Covid-19 yang mau masuk ketubuh kita.

“Saya sangat berharap, Covid-19 ini segera berlalu, masyarakat bisa hidup normal lagi dan perekonomian berjalan sebagaimana mestinya,”pungkas Syarif Hidayatulloh. (ry/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi