Undangan Sudah Tersebar, Rapat Bumdes di Jatigedong Tiba-Tiba Dibatalkan

Rabu, 26 Mei 2021 14:06 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyat.com – Anggaran pengeluaran tahun 2020, dengan nilai Rp. 588 (Lima Ratus Delapan Puluh Delapan) Juta dan perubahan AD/ART, Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Aneka Usaha di Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, menjadikan sebuah polemik.

Karena pengurus BUMDES Aneka Usaha, yang rencananya akan mengelar rapat, serta membuat undangan yang bertuliskan tentang, penyampaian laporan pengeluaran tahun 2020 dan perubahan AD/ART tahun 2020, yang bertempat di Aula Balai Desa Jatigedong, pada Rabu (26/5/2021) tiba-tiba dibatalkan dan tanpa adanya penjelasan.

Terkait hal itu, Ketua RW 03, Dusun Lengkong, Puji Wahyono saat di temui abdirakyat.com di balai Desa Jatigedong menjelaskan, ia mendapat undangan dari pengurus BUMDES Aneka Usaha Desa Jatigedong tersebut untuk menghadiri rapat tentang penyampaian laporan pengeluaran tahun 2020 dan perubahan AD/ART tahun 2020 yang tiba-tiba di batalkan.

“Saya mendapat undangan untuk menghadiri rapat masalah Bumdes itu, terkait pengeluaran tahun 2020 dan perubahan AD/ ART tahun 2020, yang mengantarkan undangan adalah ibu RT,”jelasnya. 

 

Ditanya kenapa masalahnya rapat tersebut tiba-tiba saja di batalkan, Puji Wahyono mengatakan, bahwa ia tidak tahu menahu terkait hal itu. Padahal di dalam undangan rapat menunjukan jam 09.00 sampai dengan selesei.

“Masalah di batalkannya rapat karena apa, saya juga tidak tahu. Kalau saya melihat di undangan, tepat jam 09.00 WIB dan seharusnya sudah di mulai. Saya datang ke balai desa lebih awal, supaya tidak ketinggalan. Sesampainya di lokasi tidak ada orang sama sekali, tampak sepi dan juga tidak ada informasi kalau rapat tersebut di batalkan,”katanya.

Terpisah, Rifinardi S.pd, selaku Direktur Bumdes saat di konfirmasi melalui via telepon seluler belum ada jawaban, sehingga berita ini di terbitkan abdirakyat.com masih berusaha konfirmasi kepada direktur Bumdes terkait pembatalan rapat tersebut. (st/yt/ad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi