Sukseskan Program Serbuan Vaksin Koramil 0814/07 Kabuh Gelar Vaksinasi 12 Tahun Keatas

Rabu, 21 Juli 2021 04:54 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Koramil Kabuh bersama Nakes Puskesmas Kecamatan Kabuh, Jombang, mengadakan kegiatan serbuan Vaksin bagi warga Kecamatan Kabuh, dalam rangka mensukseskan Program Serbuan Vaksin Covid-19 TNI Angkatan Darat, bertempat Makoramil Kabuh. Rabu (21/7/2021).

Kapten Inf. Nasichin Komandan Koramil 0814/07 Kabuh. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari ini untuk umum dimulai dari umur 12 tahun keatas, bertujuan untuk membentuk kekebalan serta imun tubuh secara komunal, dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19.

“Diharapkan melalui serbuan Vaksin ini program vaksinasi dapat segera memenuhi target dengan cepat dan baik,”ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan merupakan paling penting dan dapat mempercepat pencapaian imunitas kelompok (Herd immunity), menuju masyarakat yang sehat.

“Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini untuk umum dimulai dari usia 12 tahun keatas yang bertujuan untuk percepatan pemulihan Covid-19 dan ekonomi warga masyarakat,”pungkasnya.

Tahapan harus dilakukan oleh warga yang akan melaksanakan Vaksin adalah, Pendaftaran Screening oleh tenaga kesehatan. Setelah itu menerima suntikan Vaksin dan dilanjutkan Observasi selama 30 menit untuk mengetahui perkembangannya, setelah di Vaksin. (st/ry/ad)

2 thoughts on “Sukseskan Program Serbuan Vaksin Koramil 0814/07 Kabuh Gelar Vaksinasi 12 Tahun Keatas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi