Polres Jombang Terima Apresiasi Dari Ketua GANN Jombang Pada HUT Bhayangkara Ke-75

Kamis, 1 Juli 2021 11:51 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyat.com – Pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021, tentunya menjadi sebuah moment yang baik bagi Polres Jombang.

Pada moment tersebut, usai dilaksanakan upacara secara virtual di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Mapolres Jombang, pada Kamis, (01/7/2021) pagi. Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K, bersama Kasat Narkoba, AKP. Moch. Mukid, S.H, mendapatkan sebuah Penghargaan dari Ketua DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN), Kabupaten Jombang, Rahmad Abidin, STP.

”Kita ingin memberikan apresiasi kepada Kepolisian Republik Indonesia atas prestasi-prestasi yang sudah didapat di Kabupaten Jombang, terutama pada penanganan dan pengendalian terhadap penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Jombang,”terang Ketua DPC GANN Kabupaten Jombang, Rahmad Abidin, STP kepada abdirakyat.com dilokasi.

Ketua GANN, Rahmad mengatakan, menurut data terdapat 1.000 lebih kasus yang sudah diselesaikan Polres Jombang dalam penanganan narkoba, yakni pada tahun 2001 dan ini adalah prestasi yang luar biasa.

”Kita perlu memberikan apresiasi, agar kinerja nanti tetap bersemangat dan kita berharap, dengan adanya GANN di Jombang bisa bersinergi dengan kepolisian dalam hal untuk melakukan penyuluhan nanti anti narkoba di masyarakat. Kemudian kita juga memberikan apresiasi, kepada kepolisian terhadap kinerjanya di lapangan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Jombang,”ungkap Rahmad, yang juga merupakan seorang anggota DPRD Jombang ini. 

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP. Moch. Mukid, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua GANN Kabupatyen Jombang, beserta anggota atas apresiasi penghargaan yang diberikan kepadanya.

”Tentunya ini adalah sebuah apresiasi atau penghargaan luar biasa yang diberikan kepada Polres Jombang. Kami berharap, dengan sinergitas yang sudah terjalin ini dapat membantu kepolisian untuk memberantas peredaran, serta penyalahgunaan narkoba di Wilayah Kabupaten, Jombang”tuturnya.

Mukid menambahkan, bahwa narkoba itu efeknya sangatlah luar biasa, yakni dapat merusak segalanya, termasuk merusak keluarga dan semuanya karena narkoba.

”Dengan terjalinnya sinergitas bersama GANN ini, kami akan wujudkan Jombang Bersih Narkoba (Bersinar). Kami tetap bekerjasama untuk tetap semangat selalu memberantas narkoba di Jombang, kemudian kami juga akan melakukan sosialisasi penyuluhan, baik itu di tingkat desa dan stakeholder untuk bahu membahu memberantas narkoba,”ujar Mukid. (yt/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi