Polres Jombang Gelar Vaksinasi Massal Pada Warga Yang sedang Mengurus SIM

Selasa, 22 Juni 2021 10:22 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyat.com – Polres Jombang melaksanakan program Pemerintah, tentang percepatan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Jombang. Selain masyarakat umum, vaksinasi ini juga menyasar pada warga yang sedang mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) di Sat Lantas Polres Jombang.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut digelar oleh Polres Jombang, di Urkes yang kantornya berada dalam lingkungan Satlantas Jombang, yakni Jalan Brigjen Kretarto, Kecamatan Jombang. Vaksinasi tersebut, diawasi langsung oleh Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho yang didampingi Pejabat Utama.

Vaksinasi covid-19 ini, terus digenjot oleh Kepolisian, khususnya Polres Jombang untuk membantu percepatan vaksin di wilayah Kabupaten Jombang. Sedikitnya, terdapat 1.299 vaksin sinovac disediakan untuk masyarakat.

“Jadi hari ini kita melaksanakan kegiatan sesuai arahan Pimpinan, berkaitan dengan percepatan vaksinasi Covid-19. Hari ini merupakan gelombang pertama yang akan dilakukan sampai dengan peserta yang telah terdaftar habis,”ujar Kapolres Jombang, saat diwawancarai wartawan di lokasi, Selasa (22/06/2021). 

 

Pada vaksinasi massal gelombang pertama ini, Polres Jombang menargetkan 300 warga yang akan divaksin. Selain masyarakat umum, vaksinasi ini juga menyasar ke warga yang sedang mengurus SIM di Satpas Satlantas Polres Jombang. Bagi masyarakat Jombang yang belum melaksanakan Vaksin, bisa mendaftar di Polres Jombang atau Polsek jajaran. Karena mengingat stok masih banyak.

Selain di Satpas Satlantas Polres Jombang, vaksinasi ini juga digelar di Polsek jajaran. Salah satunya berada di Polsek Perak.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari bhakti kesehatan yang dilakukan Kepolisian untuk percepatan vaksin ke masyarakat,”pungkas Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho. (yt/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi