Kapolres Jombang Bersama Forkopimda, Tinjau Vaksinasi di Desa Kaliwungu dan Desa Kepatihan

Kamis, 8 Juli 2021 11:53 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Usai melakukan giat Press Conference terkait PPKM Darurat Covid-19 di Pendopo Pemkab Jombang, Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho, S.I.K bersama Forkopimda Jombang, meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Jombang, Kamis, (08/07/2021) siang.

Adapun titik lokasi kegiatan vaksinasi yang dikunjungi, yakni Balai Desa Kaliwungu dan Balai Desa Kepatihan. Pada kesempatan itu, Forkopimda memberi dukungan kepada Tenaga kesehatan (Vaksinator) agar selalu semangat, karena kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan. Selain itu, Rombongan juga berdialog dengan masyarakat yang melakukan vaksin, agar tetap menjaga ptotokol kesehatan.

Kapolres Jombang mengungkapkan, kali ini antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Masyarakat dari berbagai jenjang usia dan latar belakang mengikuti vaksin yang digelar hari ini.

“Saya berharap, masyarakat Kabupaten Jombang terus mendukung adanya program vaksinasi. Karena jumlah target akan ditingkatkan,”ungkapnya.

Upaya tersebut sebagai bentuk percepatan proses vaksinasi di wilayah Kabupaten Jombang, yang terdiri dari 302 desa dan 4 kelurahan. Proses vaksinasi dilakukan dalam beberapa tahap, yaitu pendaftaran, pemeriksaan (screening), vaksinasi dan observasi.

Sambil membagikan Masker, Kapolres berpesan agar masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin. Dengan mengikuti vaksinasi akan meningkatkan kekebalan tubuh.

“Vaksinasi tidak ada dampak negatif. Justru meningkatkan imunitas tubuh,”pungkasnya. (ry/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi