Jalan Poros Desa Penghubung Dua Kecamatan Kabuh dan Plandaan Akhirnya di Perbaiki

Senin, 12 Juli 2021 10:59 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Setelah bertahun-tahun ditunggu masyarakat agar memperoleh perbaikan jalan dikarenakan mengalami kerusakan parah dan membahayakan, akhirnya kini terealisasi tahun 2021 dan pengerjaannya juga sudah selesai.

Jalan poros desa tersebut merupakan akses para petani yang menghubungkan dua Kecamatan, yaitu Plandaan dan Kabuh. Tepatnya di Dusun Tempel, Desa Darurejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang.

Ruas jalan yang memperoleh perbaikan, sepanjang 106,8 M3, berada di jalur poros desa sekaligus akses pertanian Dusun Tempel tersebut sudah dilakukan sejak sepekan yang lalu.

Sementara itu, Salah satu warga Dusun Jejel yang setiap harinya melintasi jalan tersebut saat di wawancarai awak media pada Senin, (12/7/2021) mengungkapkan rasa kegembiraannya, karena perbaikan jalan poros desa sudah terealisasi tahun ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Darurejo yang telah membantu memperbaiki jalan tersebut.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Darurejo yang sudah meperbaiki jalan poros Desanya. Karena sudah sekian lama jalan poros ini sangat diharapkan warga Kabuh dan Plandaan, untuk memperoleh perbaikan seperti ini dan akhirnya kini memperoleh perbaikan. Tentu ini adalah hal yang sangat baik dan akan sangat dirasakan oleh masyarakat,”ungkap Suyanto. (st/ry/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi