Bupati Jombang Bersama Forkopimda Cek Pos Pantau Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Kamis, 13 Mei 2021 02:18 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyat.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, tepatnya pada malam takbiran Rabu, (12/5/2021) malam, Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab bersama Forkopimda melakukan kunjungan ke Pos Pantau dan PAM Idul Fitri 1442 H.

“Saya bersama Forkopimda juga tim dari Pak Sekda dan Kepala OPD malam ini melakukan cek kesiapan di beberapa Pos Titik Pantau, juga check point penyekatan Operasi Ketupat. Alhamdulillah semuanya berjalan aman, lancar. Arus lalu lintas juga tidak terlalu padat karena adanya larangan mudik. Mudah mudahan kita semua segera bebas Covid19,”tutur Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab.

Disampaikan pula bahwa untuk pelaksanaan sholat Idul Fitri tetap diatur dengan ketat sesuai aturan dan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

“Semua sudah diatur untuk proses pelaksanaan Sholat Idul Fitri begitu juga tempat wisata juga akan dijaga satgas Covid. Semua harus tetap taat dan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan. Kalau ada lansia atau siapapun jamaah yang kurang fit sebaiknya tidak sholat berjamaah, lebih baik dirumah saja,”tambah Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Rombongan cek Pos Pantau Pengamanan Lebaran tersebut terbagi dalam 2 Tim. Bupati dan Forkopimda, mengunjungi Pos Pantau yang ada di kawasan Jomplangan di Perempatan Stasiun Kereta Api, lanjut ke Pos PAM Exit Tol Bandar Kedungmulyo dan Pos PAM Exit Tol Tembelang.

Sementara tim yang di pimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Dr. Akh. Jazuli bersama para Kepala OPD terkait mengunjungi pos pantau yang ada di Kabuh dan Mojoagung. [yt/st]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi