ADM Jombang Road Show Kendarai Motor Tril dan Berikan Apresiasi Pada Mandor Tanam

Rabu, 30 Juni 2021 06:29 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyat.com – Administratur Jombang melaksanakan Road Show, dengan mengendarai Motor Tril di wilayah hutan BKPH Ploso Barat dan BKPH Ploso Timur, serta pemberian Apresiasi pada Mandor tanam. Sabtu, (26/6/2021).

Administratur Jombang, melakukan pembinaan dan apresiasi pada Mandor Tanam di BKPH Ploso Barat, tepatnya di Petak 76b RPH Sempol, yang luas tanamnya 31,6 Ha dan petak 128a dengan Luas tanamannya 10,3 Ha RPH Tingan BKPH Ploso Timur.

Administratur KKPH Jombang, Muklisin dalam keterangannya mengatakan, bahwa kegiatan road show dan pemberian apresiasi pada mandor tanam adalah rutin dilaksanakan setiap sepekan sekali.

“Tujuannya adalah untuk memberikan semangat pada mandor tanam, sekaligus kita berikan Apresiasi (Appreciation) pada mandor tanam yang tanamannya tumbuh 97 % pada petak 76b RPH Sempol BKPH Ploso Barat, dimana tanamannya tumbuh 97 %,”terangnya. 

 

Pada kegiatan road show, Sucipto selaku Mandor Tanam petak tersebut mendapatkan apresiasi dari Administratur Jombang, yang tanamannya dinilai tumbuh 97 %.

“Jangan dilhat jam tangannya, tapi lihatlah ini adalah salah satu bentuk perhatian pimpinan dengan bawahan atas kinerja, dalam menjadikan tanaman yang bisa tumbuh lebih baik pada petak 128a RPH Tingan, BKPH Ploso Timur dimana tanamanya tumbuh 98 %,”tuturnya.

Suhariyono, selaku Mandor Tanam petak tersebut juga memberikan jam tangan sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan atas kinerjanya yang dapat menjadikan tanaman bisa tumbuh dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Administratur yang telah apresiasi kepada saya, semoga kebaikan beliau mendapat balasan yang berlipat dari Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya. (yt/st/ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi