Puluhan Anak Yatim Terima Santunan Dari Bupati Jombang

Senin, 26 April 2021 11:57 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyatnews – “Terimakasih Ibu Bupati … Terimakasih Talisha”, demikian diucapkan 60 anak Yatim yang hadir di Islamic Center, Masjid Agung Baitul Mukminin Kabupaten Jombang pada Minggu, (25/4/2021) sore, usai menerima santunan.

Mereka hadir dalam acara Berbagi Kado Ramadan Untuk 60 Anak Yatim yang diselenggarakan oleh Baznas Kabupaten Jombang dan didukung oleh Talisha (Komunitas Muslimah Pengusaha) Jombang dan dihadiri Bupati Jombang didampingi Asisten Pemerintahan, Anwar, MKP dan M. Bisri Kabag Kesra.

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab dalam krisisnya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Baznas yang telah bersinergi dengan Komunitas Muslimah Pengusaha Talisha menyantuni anak yatim di bulan Ramadan 1442 H, juga dengan donatur yang 

“Semoga amal ibadah Bapak Ibu sekalian dilipatgandakan oleh Alloh SWT, amal Ibadah Puasa, Sholat, Tarawih dan amal baik lainnya diterima oleh Alloh SWT,”tutur Bupati Jombang.

Tak lupa, Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab juga mengajak anak-anak untuk senantiasa bersyukur kepada Alloh SWT. Bupati juga mendoakan anak anak yatim yang hadir tersebut. 

“Semoga anak anakku semuanya ini menjadi anak pinter, anak yang cerdas, berakhlaqul karimah, anak yang melayani orang tua,”harap Bupati Jombang, yang diamini anak dan para donatur yang hadir.

Sementara itu Baznas Jombang telah menyiapkan 1000 paket untuk anak yatim dan 1000 paket untuk duafa dalam agenda Berbagi Kado Ramadhan tahun ini. (ry/st)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi