Kedai Rubath Kota Malang Menyediakan Produk Kopi Khas Asli Wonosalam

Selasa, 4 Mei 2021 16:59 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

Jombang, Abdirakyatnews – Kota Malang memiliki banyak Cafe kekinian yang dijadikan sebagai tempat nongkrong, salah satunya yakni di Kedai Rubath, Kabupaten Malang, Jawa Timur, menyediakan khas kopi asli dari Wonosalam, Jombang.

Nongkrong di cafe saat ini sudah menjadi sebuah gaya hidup banyak orang. Bukan tanpa alasan, banyak yang menganggap kalau nongkrong di Cafe, suasananya lebih terasa menyenangkan dan nyaman.

Suasana yang teduh dan erat dengan kesan vintage, cocok dijadikan sebagai tempat berbincang dengan teman atau tempat tugas dan pekerjaan kantor.

Bila kamu jenuh dengan suasana rumah, Kedai Rubath sangat nyaman di kota Malang. Sebelum berkunjung, jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kedai Rubath menawarkan beberapa jenis kopi varietas asli dari Wonosalam, Kabupaten Jombang, diantaranya ; Kopi Arabika, Robusta dan juga Excelsa. 

Tempat ini juga memiliki berbagai spot foto yang instagramable dan tentunya cocok buat kamu yang senang foto-foto.

Ketika awak Media abdirakyat.com berkunjung ke lokasi Kedai Rubath di Malang, Jawa Timur dan bertemu salah satu pemilik bernama Muhamad Edi Kuncoro, Sekretaris Asosiasi Kopi Wonosalam (AKW) asal Jombang menceritakan, bahwa berdirinya Kedai Rubath tersebut sejak tahun 2020.

“Memang kita pilih produk kopi dari Wonosalam, karena Kedai Rubath Kopi Jombang merupakan unit usaha yang berasal dari kelompok usaha bersama yang didirikan oleh para Remaja dan Pemuda Wonosalam,”ucapnya

Kedai Rubath kopi Jombang sendiri memiliki semangat untuk mengenalkan kopi Jombang, mulai dari pasar Domestik hingga Internasional.

“Kopi Jombang memiliki Karakter dan keunikan tersendiri, apalagi dengan adanya jenis Kopi Excelsa Jombang, maka Potensi kopi Jombang untuk lebih dikenal dan lebih besar lagi,”tambahnya.

Dia pun berharap, kedepan dengan adanya caffe tersebut sebagai salah satu pelopor sarana atau tempat promosi dan edukasi untuk mengenalkan potensi kopi jombang dengan segala karakter dan keunikan rasanya, serta ingin lebih dekat dihati para pelanggan. (ry/st)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi