Bupati Jombang Serahkan Santunan Dari Notaris Muslim Indonesia Jatim Untuk Anak Yatim

Senin, 26 April 2021 12:07 WIB
Reporter : YantoSetaiwan

 

JOMBANG, Abdirakyatnews – Pengurus Wilayah Notaris Muslim Indonesia Provinsi Jawa Timur H. Abdul Rozak SH, diwakili Ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akte Tanah Wilayah Jawa Timur, sekaligus adalah Pembina Notaris Muslim Indonesia Provinsi Jawa Timur, Isyi Karima Syakir, SH, MH, bersama Wakil Ketua Daerah Notaris Muslim Kabupaten Jombang Sri Hartatik, SH dan jajaran pengurus memberikan bantuan bagi anak yatim dan duafa di Kabupaten Jombang.

Penyerahan 300 paket sembako dilaksanakan secara simbolis diserahkan oleh Bupati Jombang didampingi Pengurus Wilayah Notaris Muslim Indonesia Provinsi Jawa Timur diruang rapat Swagata Pendopo Pemkab Jombang pada Minggu, (25/4/2021) siang.

“Alhamdulillah kami dari Notaris Muslim Indonesia Kabupaten Jombang dapat berbagi di bulan Ramadhan 1442 H ini. Kami tahun ini siapkan 300 paket sembako khusus untuk Kabupaten Jombang dan Sampang”, tutur Isyi Karima Syakir, SH, MH

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab yang didampingi Asisten Pemerintahan, Anwar MKP, ucapan selamat datang sekaligus atas nama masyarakat Kabupaten Jombang menyampaikan ucapan terimakasih atas jalinan silaturahim juga bantuan santunan untuk anak yatim yang diberikan oleh Notaris Muslim Indonesia Wilayah Jawa Timur. 

“Mudah mudahan ini menjadi silaturahim yang barokah. Amal Ibadah Bapak Ibu sekalian diterima Alloh SWT dan dilipat gandakan pahalanya serta diberikan usia yang panjang barokah,”tutur Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

“Alhamdulillah, semoga bantuan atau santunan ini dapat memberikan manfaat penerima, setidaknya mampu meringankan beban para duafa juga anak yatim di Kabupaten Jombang,”pungkasnya (ry/st)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait

bannera
iklan-besar-fix

Berita Terpopuler

Berita Teknologi

Berita Politik

bannera

Berita Ekonomi